Rabu, 26 November 2008


Kadang sesuatu yang baru itu membuat kita semangat. Suatu ketika saya ngobrol dengan rekan-rekan magang ditempat kerja, ketika itu yang diperbincangkan adalah masalah yang sebenarnya tidak berhubungan dengan masalah desain grafis. Maklum kita terlalu jenuh sehari-hari bergelut dengan desain melulu. Ada yang terucap dari rekan magang yang menarik perhatian saya "SketchUp" yang terus terang saya baru mendengarnya. Apa lagi ketika rekan magang tersebut membicarakan kelebihan dan kemudahan software 3D tersebut. Dalam hati saya "inilah yang saya cari", dan sangat berhubungan dengan profesi desain dan arsitektur. Langsung saja semangat ini begitu bergelora... Yang kebayang adalah searching di Google....
Tidak sampai sehari... Software SketchUp telah saya dapatkan, dari download gratis di Google.
Dan tidak sampai seminggu, Alhamdulillah software tersebut telah saya kuasai, dan ternyata membuat semangat itu muncul kembali. Dan memang sesuatu yang baru dan menantang membuat kita semangat dan mendapatkan ilmu baru. Ayo semangat..........

Tidak ada komentar: